Sejarah Perkembangan Lotre Serta Sindikat

Sejarah Perkembangan Lotre Serta Sindikat

Lotre telah bersama kami sejak lama. Mereka pergi jauh ke belakang sehingga mereka disebutkan dalam Alkitab, dan Caesar sendiri diketahui telah mendorong permainan lotere di Roma untuk membantu membayar pekerjaan perbaikan yang perlu dilakukan di kota. Legenda mengatakan bahwa bahkan Tembok Besar China dibayar dari hasil permainan lotere.

Pada abad pertengahan, Eropa adalah sarang aktivitas lotere. Pada tahun 1420, penduduk kota L’Ecluse di Prancis memutuskan untuk mengikuti jejak Caesar dengan menggunakan lotre publik untuk membantu mengumpulkan uang; kali ini untuk meningkatkan pertahanan kota. Kegiatan amal mendorong para pejabat di kota Bruges di Belgia untuk mengadakan lotre pada tahun 1466 untuk mengumpulkan uang bagi orang miskin dan membutuhkan.

Pada awal abad ke-16, orang Italia terkena demam lotere ketika mereka memperkenalkan ide lotere ‘angka’ di Florence. Menariknya, kata ‘lotere’ diperkirakan berasal dari bahasa Italia ‘lotre’, yang berarti “takdir”.

Royalti memanfaatkan potensi menghasilkan uang dari lotre pada tahun 1520, ketika Raja Francis I dari Prancis mengadakan lotre negara bagian pertama. Hasilnya pergi ke Royal Court. Empat puluh tahun kemudian, pada tahun 1560-an, demam lotre melanda Selat Inggris ketika Ratu Elizabeth I memutuskan untuk mengadakan lotre negaranya sendiri untuk mengumpulkan uang guna memperbaiki pelabuhan Inggris yang sakit. Hadiah Yang Mulia termasuk permadani dan uang.

Lotre semakin populer di Inggris selama dua abad berikutnya. British Museum di London, sekarang salah satu yang terbaik di dunia, sebenarnya dimulai dari hasil undian pada 1753.

Lotere sangat populer di Dunia Baru pada abad ke-18. Benjamin Franklin menggunakan satu untuk membayar meriam yang membantu memenangkan Perang Kemerdekaan Amerika, dan mereka juga digunakan untuk membayar uang kepada tentara. The Mountain Road, salah satu rute utama ke barat dari Virginia, dibayar dengan lotre yang diselenggarakan oleh George Washington.

Orang-orang juga menyukainya; Thomas Jefferson (Presiden AS ketiga) menjual sebagian besar propertinya melalui skema lotere. Banyak perguruan tinggi dan universitas bersejarah Amerika pada awalnya didirikan dengan hasil lotre. Terutama, ini termasuk banyak universitas di Liga Ivy yang bergengsi.

Dalam beberapa abad terakhir, lotere telah dilegalkan dan diterapkan di hampir semua negara di dunia. Karena jumlah orang yang bermain menjadi lebih besar, begitu pula hadiahnya; jackpot dalam lotere Big Game AS pada tahun 2000 mencapai $ 363 juta.

Lotere menawarkan kepada orang biasa secercah harapan untuk menjadi kaya dan menyelesaikan semua masalah keuangan mereka. Orang-orang hari ini menyadari bahwa semakin banyak tiket lotere yang Anda pegang, semakin besar peluang Anda untuk menang.

Untuk nomor undian keluaran sgp terdapat sekitar 14.000.000 kombinasi berbeda jadi jika Anda memiliki satu baris, atau satu tiket, Anda mendapatkan peluang menang 1 banding 14.000.000. Sekarang jika Anda memiliki, katakanlah, 1000 tiket, Anda memiliki 1 dari 14.000 peluang menang sehingga peluang Anda meningkat pesat.

Tapi membeli 1000 tiket di luar kemampuan kebanyakan orang. Siapa yang mampu membayar $ 1000 seminggu? Jadi jawabannya adalah bergabung dengan sindikat dan menyebarkan biaya dan berbagi keuntungan dengan peluang yang lebih baik.

Jika Anda berada dalam sindikat 100 orang yang membayar $ 10 seminggu ke dalam pool dan Anda memenangkan $ 10.000.000, Anda masing-masing akan menang sekitar $ 100.000. Tidak buruk untuk investasi $ 10 Anda.

Ketika Anda memulai sindikat Anda harus memastikan bahwa Anda mengatur dengan benar karena akan selalu ada perselisihan dan perselisihan terutama mengenai orang yang keluar atau bergabung.

Berikut adalah beberapa saran:

* Tuliskan semuanya. Buat kontrak yang merinci aturan sindikat Anda dan minta semua orang menandatanganinya. Semua anggota harus memiliki salinan, memberikan salinan kepada pengacara atau juri independen dan menampilkan salinan di mana Anda semua dapat melihatnya. Berikut beberapa hal yang harus Anda sertakan dalam kontrak Anda.

* Tentukan jumlah maksimum orang yang Anda izinkan untuk sindikat Anda.

* Jika Anda akan memainkan nomor yang sama setiap kali, pastikan nomor tersebut dicatat dalam kontrak.

* Tentukan siapa yang akan bertanggung jawab untuk mengisi tiket dan meletakkan tiket setiap minggu. Sertakan hal itu dalam kontrak dan pastikan ada sistem untuk menangani saat-saat orang ini tidak tersedia. Potongan tiket harus disediakan oleh orang ini sebagai bukti bahwa tiket sudah dipakai.

* Putuskan bagaimana dan siapa yang akan mengumpulkan langganan mingguan.

* Putuskan apa yang akan terjadi jika seseorang melewatkan langganan – apakah mereka akan dikecualikan dari kemenangan, atau akankah langganan mereka dibuat oleh orang lain? Jika seseorang melewatkan sejumlah langganan berturut-turut, Anda mungkin ingin mengecualikan mereka dari sindikat dan mengizinkan orang lain masuk. – Apa pun yang Anda putuskan, pastikan itu ada dalam kontrak.

* Tentukan apa yang terjadi dengan hadiah kecil. Apakah mereka terbawa dan disimpan untuk didistribusikan di kemudian hari (misalnya Natal) atau apakah mereka dibagikan ketika jumlahnya mencapai tingkat tertentu. Atau apakah Anda memainkan baris tambahan ketika ada roll over misalnya?

* Periksa undang-undang pajak setempat untuk mengetahui apakah Anda perlu mendeklarasikan sindikat untuk tujuan perpajakan.

* Periksa dengan majikan Anda untuk memastikan Anda memiliki izin untuk menjalankan sindikat di tempat mereka dan di waktu mereka.

* Putuskan bagaimana orang dapat keluar dan bergabung dengan sindikat Anda. Jika Anda mengizinkan maksimal 20 orang, Anda mungkin memiliki daftar tunggu orang-orang yang ingin bergabung.

Ini sama sekali bukan daftar yang lengkap, tetapi kontrak apa pun lebih baik daripada tidak ada kontrak sama sekali.

Jenis perselisihan yang paling umum adalah ketika seseorang melewatkan pembayaran, dan sindikat mendapat kemenangan minggu itu. Jika ini adalah jackpot – akan ada perdebatan mengenai apakah orang itu harus dimasukkan dalam pembayaran.

Putuskan sekarang, dokumentasikan dan minta semua orang untuk mendaftar ke aturan. Bahkan jika Anda telah menjalankan sindikat selama bertahun-tahun, belum terlambat untuk memulai kontrak. Kumpulkan semua orang, diskusikan dan setujui aturan, tulis di atas kertas, dan minta semua orang untuk menandatanganinya.

Hal yang sama berlaku untuk sindikat keluarga. Untuk menghindari perpecahan dan perselisihan, pastikan semua orang tahu aturannya.

Baca Juga : Cara Licik Menang Mix Parlay Judi Bola

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *